HADIAH GRATIS | DISKON 30%. | GRATIS ONGKOS Kirim

Chinoiserie, atau gaya Cina, sebuah bentuk seni atau gaya hidup yang didasarkan pada budaya tradisional Cina, mengandung banyak elemen Cina dan menyesuaikan dengan tren mode global. Seiring penggunaan gaya Cina menjadi semakin meluas, pakaian, koper, merek rias, dan perhiasan juga menambahkan lebih banyak elemen Cina ke dalam produk mereka. Koper jelly aomos adalah untuk menunjukkan selera kita dengan desain gaya Cina, apakah beludru atau katun dan linen, baik bordir atau sablon, yang desainnya membuat tas terlihat lebih elegan dan vintage. Kami menambahkan banyak elemen budaya Tiongkok ke tas tradisional, yang memenuhi kebutuhan praktis orang-orang saat ini dan memiliki fitur estetika Oriental.

Tas Gaya Cina, Koleksi Musim Panas! 

chinese style bags

Kami menggunakan pola ukiran, lentera, dll, sepenuhnya menunjukkan pesona budaya Tiongkok, berusaha untuk memberi pelanggan pengalaman yang bahagia, hangat, dan baru. Beberapa tas juga melakukan desain khusus di bagian handheld, terinspirasi dari kerajinan tradisional Cina - pot tilang pasir ungu, gagang terbuat dari kayu solid, mengusung ringan dan bertekstur, penuh cita rasa klasik, suasana elegan. Dalam beberapa tahun terakhir, tas merek besar lebih menyukai gaya Cina, seri Gucci musim semi dan musim panas dari tas cetak gaya Cina, seri musim semi dan musim panas Louis Vuitton dari "tas musim semi" yang terkenal, tas keranjang mandi, tas naga edisi terbatas Versace ...... di panggung internasional, sepanjang waktu "Angin Cina yang paling mempesona".


Ingin tampil fashionable dan memiliki warisan budaya?
Indah dan elegan?
Suka gaya Cina tapi tetap awet muda dan energik?
Dengan mengikuti jelly aomos, setiap gadis bisa menjadi "elegan" dan menemukan gaya hidup yang paling cocok di dunia untuk dirinya sendiri. Setiap tas kami menyampaikan simbolisme keberuntungan dari budaya tradisional, menemani Anda di saat-saat penting dalam hidup Anda!

Tas Gaya Cina, Koleksi Musim Panas! 

chinese designer bags

Tinggalkan komentar

Harap dicatat, komentar harus disetujui sebelum dipublikasikan