HADIAH GRATIS | DISKON 30%. | GRATIS ONGKOS Kirim

Awal dari Jelly Aomos

Dongguan Shunqi Handbag Industry Co, Ltd didirikan pada tahun 1995. Setelah 27 tahun eksplorasi dan pengembangan, bisnis perusahaan telah menjangkau Eurasia. Perusahaan ini memiliki studio desain independen di Inggris dan berinvestasi di pabrik-pabrik di seluruh Asia Tenggara. Ini memiliki hampir 1000 karyawan dan nilai output tahunan lebih dari 100 juta yuan. Perusahaan ini memiliki bisnis utama yang kaya, termasuk pembungkus kado, tas perdagangan internasional, tas tangan mewah kelas atas dan produk kulit, dll., yang dapat memenuhi kebutuhan produksi dan pengembangan yang beragam dari pelanggan yang berbeda.

Perkembangan Jelly Aomos

Pada tahun 2017, Shunqi Handbag Industry Co., Ltd., dengan tingkat proses yang solid, jalur produksi otomatis dan sejumlah besar paten produk, lulus sertifikasi perusahaan teknologi tinggi Dongguan, dan terpilih sebagai perusahaan perkalian pemerintah.

Pada tahun 2018, perusahaan telah memperluas basis manufaktur skala besar di luar negeri (seperti Myanmar dan Vietnam, dll.). Untuk mendobrak hambatan tarif terhadap perdagangan internasional, perusahaan akan terus berinvestasi dan melakukan lay out di negara-negara GSP (generalized system of preferences) seperti Indonesia. Dalam 27 tahun perkembangan industri tas, kami telah mendapatkan banyak mitra yang solid, seperti: LVMH, Kenzo, Simpatisan Komunis, YSL, Armani, Calvin Klein, Tommy hilfiger dan Lyn, dll. Selain mitra luar negeri, perusahaan kami juga sangat mementingkan pengembangan sektor penjualan domestik. Secara interior, kami menyediakan layanan untuk Lining dan merek e-commerce lainnya, live streamer, dan pelanggan domain pribadi. Untuk beradaptasi dengan perubahan cepat bidang mode yang cepat, bahkan jika kami menerima pesanan untuk ribuan produk, kami dapat menyelesaikan proses dari pengembangan hingga produksi dan pengiriman dalam waktu satu bulan.

Dengan impian merek Cina, didukung oleh kapasitas produksi yang kuat, Shunqi Handbag Industry Co.,Ltd.mendirikan merek sendiri——JELLY AOMOS pada tahun 2013. Pada awalnya, dengan bantuan studio desainer Inggris, merek ini berfokus pada tas kelas menengah dan kelas atas bergaya Inggris yang dirancang secara independen, dengan "gaya Inggris di lengan" sebagai fitur merek, telah dipuji oleh konsumen.

Pada bulan Maret 2014, Jelly Aomos seri produk dengan gaya Inggris sebagai konsep utama membuat penampilan pertama mereka. Produk kami dan video promosi yang diambil oleh model Inggris telah menerima pujian bulat dari orang dalam. Setelah itu, kami menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan Wanda Cultural Tourism City, Hong Kong Fashion Fair, Maritime Silk Expo, dll.

Pada tahun 2016, pendiri JELLY AOMOS diwawancarai oleh TV Satelit Anhui. Pada tahun yang sama, ia diwawancarai oleh tim program Tencent Video "Dongguan City Power".

Pada tahun 2017, JELLY AOMOS memenangkan penghargaan perak dari Kompetisi Cerita Merek Perusahaan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Dongguan.

Pada tahun 2021, JELLY AOMOS memasuki platform streaming langsung Douyin. Dengan kualitas produk yang baik dan rantai pasokan yang sangat baik, JELLY AOMOS telah dicintai oleh banyak kepala live-streamer di Douyin dan telah mencapai kesepakatan kerjasama yang mendalam dengan mereka. Pada bulan November 2021, JELLY AOMOS lulus sertifikasi pabrik ace Douyin.

Mimpi Jelly Aomos

Di era serba cepat integrasi marginal pekerjaan, keluarga, jejaring sosial dan adegan lainnya, JELLY AOMOS memilih jenis tas sederhana dan klasik, dikombinasikan dengan warna solid dan kulit sapi berkualitas tinggi untuk membuat tas yang memenuhi kebutuhan wanita kontemporer dengan kuat. kapasitas produksi. Menantikan masa depan, Shunqi Group dan JELLY AOMOS akan terus maju dan membuat kemajuan lebih lanjut. Kami akan berusaha keras untuk menjadi papan nama berhuruf emas MADE IN CHINA.

Tinggalkan komentar

Harap dicatat, komentar harus disetujui sebelum dipublikasikan